Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah By Firanda Ramadlan

Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah By Firanda Ramadlan

Firanda Ramadlan :: Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah By Firanda Ramadlan
Saya mulai tadi jalan-jalan berselancar dengan browser mencari Forum Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, karena saya lihat, sekarang ini website Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah sudah sangat banyak, namun ternyata Forumnya masih belum ada.

Kebanyakan tempat diskusinya di facebook, dan sampai saat ini saya tidak menemukan Forum Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (Aswaja). karena itu saya mencoba menulis artikel ini, siapa tahu saja ada blogger Aswaja yang membaca tulisan saya ini, dan terinspirasi untuk membuat Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah.

Kenapa harus ada Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah?
menurut saya perlu ada, karena akan lebih banyak membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan penjelasan mengenai bagaimana i'tiqad Aswaja, bagaimana amaliyah Aswaja dll, yang apabila hanya ditulis sebagai postingan biasa di blog atau website nanti kelihatan kurang berimbang, kurang hidup, karena tidak sedikit blogger Wahabi dan aliran sempalan islam yang lain membantah tulisan Blogger Aswaja, yang apabila dibaca oleh orang yang masih belum begitu faham ilmu agama malah seakan-akan berimbang dan masih bisa meninggalkan taraddud, maka perlu adanya tanya jawab, baik secara diskusi sehat, atau bahkan perlu membuka kedok kata-kata atau kalimat yang sebenarnya disalah gunakan dan dijadikan alasan atau dasar dalam diskusi. seperti contoh:
Memahami Qur'an atau Hadits hanya secara tekstual. bagi orang awam, pemahaman secara tekstual malah lebih masuk akal, karena namanya juga orang awam. dan bagi yang sudah paham ilmu agama tentu mempunyai kewajiban menjelaskan sejelas-jelasnya mengenai hal ini, untuk menyelamatkan mereka yang masih awam.

Ini menurut pendapat saya, bagaimana dengan pendapat anda?

Anda Sudah Membaca Artikel Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah By Firanda Ramadlan Dengan Link http://firandar.blogspot.com/2016/08/forum-blogger-ahlus-sunnah-wal-jamaaah.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Forum Blogger Ahlus Sunnah Wal Jamaa'ah By Firanda Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 07.57 and have0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar